Sambas post authorKiwi 26 Desember 2023

Perjuangkan Bantuan PIP Untuk Masyarakat, Tokoh Muda Teluk Keramat Apresiasi Herzaky

Photo of Perjuangkan Bantuan PIP Untuk Masyarakat, Tokoh Muda Teluk Keramat Apresiasi Herzaky

Sambas,SP - Tokoh Muda Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Fajar Anggreswari mengapresiasi Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra yang telah memperjuangkan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk para pelajar di Kecamatan Teluk Keramat, melalui Aspirasi Anggota Komisi Sepuluh (X) dari Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

Menurut Fajar, bantuan tersebut sangat berarti untuk para penerima, khususnya para orang tua. Di sisi lain program ini menyasar bidang pendidikan yang merupakan wadah penting untuk menyiapkan generasi emas tahun 2024.

"Bantuan PIP dari Bang Herzaky ini bisa meringankan beban orang tua, untuk memenuhi keperluan sekolah anak-anaknya. Program ini juga salah satu solusi untuk masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari program pemerintah," puji Fajar.

Fajar menjelaskan, walaupun bantuan PIP ini sudah lama ada, namun koutanya sangat terbatas untuk Kalbar, khusus Kabupaten Sambas. Dirinya mengapresiasi Herzaky bisa membawa program dari pusat tersebut, sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Teluk Keramat.

Fajar berharap, Herzaky yang merupakan Tokoh Muda Nasional Asal Kalbar ini bisa terus memperjuangkan Bantuan PIP untuk masyarakat Sambas dan membawa lebih banyak lagi kouta program tersebut dari pusat.

"Kami berharap Bangteh Herzaky dapat terus memperjuangkan dan membawa Bantuan PIP lebih banyak lagi di Kalbar, khususnya di Kabupaten Sambas. Karena Ini sangat luar biasa dirasakan dampaknya dan sangat membantu masyarakat," harapnya.

Herzaky yang merupakan Juru Bicara Partai Demokrat tingkat pusat menegaskan akan terus memperjuangkan agar program pendidikan di Pusat bisa dibawa ke Kalbar.

"Mohon Doa dan dukungan dari masyarakat, agar tahun-tahun kedepan saya bisa membawa lebih banyak lagi Bantuan PIP ini untuk masyarakat Kalbar," harapnya.(ril)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda