Advertorial post authorBob 31 Maret 2021

Bersama Membangun Negeri, Komunitas Honda PCX Club Pontianak Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid As-Salam

Photo of Bersama Membangun Negeri, Komunitas Honda PCX Club Pontianak Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid As-Salam Bersama Membangun Negeri, Komunitas Honda PCX Club Pontianak Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid As-Salam

KOMUNITAS Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, menyalurkan bantuan berupa bahan material dalam pembangunan Masjid As-Salam yang beralamat di Jalan Budi Karya, Benua Melayu Barat, Pontianak. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, di bawah naungan Honda West Borneo Community  (HEBC) dan dibina oleh Astra Motor Kalimantan Barat, terus menunjukkan jati diri dalam bidang sosial.

Mereka baru saja merayakan Anniversary yang ke-2. Dalam list kegiatannya, Komunitas Honda PCX Club Indonesia atau yang biasa di kenal HPCI Chapter Pontianak ingin melakukan bakti sosial.

Penyaluran bahan material ke Masjid As-Salam menjadi pilihan anggota komunitas dalam melancarkan tujuannya dalam melakukan bakti sosial.
Mahendra, selaku ketua Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak mengungkapkan komunitas Honda memiliki tujuan membantu sesama dengan melaksanakan kegiatan positif, baik itu positif untuk komunitas dan untuk masyarakat.

“Kami selaku Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak memiliki tujuan melakukan kegiatan positif, baik itu untuk komunitas maupun untuk masyarakat,” katanya.      
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan mendukung penuh kegiatan komunitas Honda yang memiliki nilai positif dan bermanfaat.

"Kami selaku pembina Komunitas Honda di Kalimantan Barat selalu mendukung kegiatan komunitas yang memiliki tujuan positif dan bermanfaat, HPCI Chapter Pontianak dalam Anniversarynya yang ke 2 memiliki kegiatan yang positif baik untuk komunitas maupun juga untuk masyarakat,”  tuturnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda