Advertorial post authorBob 31 Maret 2021

Special Promo Honda BeAT Astra Motor Kalbar Sediakan Jaket Keren

Photo of Special Promo Honda BeAT Astra Motor Kalbar Sediakan Jaket Keren Special Promo Honda BeAT Astra Motor Kalbar Sediakan Jaket Keren

MASIH ada beberapa hari lagi nih, untuk mendapatkan promo BeAT. Setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT, gratis langsung jaket keren. Segera kunjungi dealer Honda kepercayaan pelanggan di mana saja di seluruh pelosok Kalimantan Barat.

Honda BeAT generasi terbaru telah diluncurkan di Indonesia pada 2020 lalu. Motor ini hadir dengan pengembangan spesifikasi.

Honda BeAT termasuk salah satu motor yang populer di Tanah Air. Selain mempunyai harga terjangkau, BeAT terbaru memiliki desain yang stylish dan berbagai fitur mumpuni.

Namun, rilisnya motor ini menghilangkan satu tipenya, yaitu tipe Honda BeAT PoP. Sebagai informasi, motor tersebut pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu, tidak terpaut jauh dengan peluncuran BeAT Street.

Berdasarkan penelusuran, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah tidak memajang BeAT PoP di situs resminya sejak Juni 2019.

Hal tersebut dinilai untuk memberikan ruang bagi Honda Genio yang meluncur pada Juni 2019 lalu. Untuk ketersediaan suku cadang, PT AHM mengatakan bahwa suku cadang BeAT Pop masih aman tersedia di pasaran.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Honda BeAT terbaru yang dilansir dari berbagai sumber.

PT AHM mengatakan bahwa spesifikasi mesin Honda Beat model terbaru sama dengan mesin Genio.

BeAT terbaru dibenamkan mesin tipe 4 langkah, SOHC, eSP berkapasitas 109,5 cc. Motor tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 8,8 hp pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Tenaga mesin yang dikeluarkan dari BeAT terbaru nantinya disalurkan melalui sistem transmisi otomatis berteknologi V-Matic. Di sisi lain, motor ini sudah mengandalkan teknologi eSP yang diklaim dapat membuat konsumsi bahan bakar motornya jadi irit.

Tidak hanya itu, BeAT terbaru juga sudah dibekali dengan sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang dapat membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit serta efisien.

Teknologi dan sistem bahan Honda BeAT terbaru ini memang menjadi keunggulan dari motor tersebut, sehingga wajar jika banyak calon konsumen yang menginginkan BeAT terbaru. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda