Tvonline post authorDody 23 Juni 2020 118

Mobil Box Pengangkut Sembako Terguling Akibat Lubang di Jalan Trans Kalimantan

KUBU RAYA, SP - Sebuah mobil box bermuatan sembako terguling di jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya beberapa waktu lalu.

Kendati kendaraan lain bisa melewati jalan tersebut ketika mobil box terguling, namun akibat peristiwa ini sempat membuat kemacetan di Jalan Trans Kalimantan.

Rusaknya ruas jalan Trans Kalimantan dibeberapa titik menjadi penyebab mobil box bermuatan sembako tersebut terguling di tengah jalan.

Tergulingnya mobil box dari arah Kota Pontianak menuju Kabupaten Sintang itu, lantaran lubang yang terdapat di badan jalan, sehingga sopir mobil tersebut tidak dapat menguasai mobilnya ketika berkendara.

Akibat peristiwa ini, asisten sopir mobil box terpaksa mengatur arus lalu lintas diseputar lokasi tergulingnya mobil, agar kendaraan yang melewati jalan yang berlubang besar itu tidak mengalami kecelakaan juga.

Beruntung, tak ada korban yang mengalami luka dalam peristiwa ini, namun Riki asisten sopir memperkirakan kerugian mencapai belasan juta rupiah.

Untu itulah, Riki berharap agar pemerintah segera memperbaiki kerusakan di sepanjang jalan Trans Kalimantan yang menghubungkan antara Kalbar dengan Kaltim, dan Kalbar dengan Sarawak, Malaysia.

Saksikan berita selengkapnya, dalam tayangan video News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda