Advertorial post authorBob 28 Februari 2021

Resmi Meluncur di Kalbar, All New Honda PCX160 Sangat Bertenaga

Photo of Resmi Meluncur di Kalbar, All New Honda PCX160 Sangat Bertenaga Resmi Meluncur di Kalbar, All New Honda PCX160 Sangat Bertenaga

PONTIANAK, SP - Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM).

Perkenalan ini dilakukan kepada jurnalist dan Blogger melalui Virtual Press Conference, Sabtu (27/2) via zoom meetings.

Kegiatan ini meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Motor tersebut yakni All New Honda PCX160yang siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda