Ketapang post authorBob 13 Juli 2020

Satgas TMMD Reguler Ke-108 Wajib Berangkat di Pagi Hari ke Sasaran Pembangunan

Photo of Satgas TMMD Reguler Ke-108 Wajib Berangkat di Pagi Hari ke Sasaran Pembangunan Satgas TMMD Reguler Ke-108 Wajib Berangkat di Pagi Hari ke Sasaran Pembangunan

KETAPANG, SP - Tak ada yang berat, bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi. Mereka selalu berangkat ke lokasi pengerjaan fisik di pagi hari. 

Pemandangan di sejumlah rumah warga yang selama pelaksanaan TMMD ditempati oleh Pesonel Satgas. Setiap harinya para personel Satgas kelihatan sibuk persiapan berangkat ke lokasi kerja pada pukul 06.30 WIB, seperti yang terjadi di Desa beringin Rayo.

Pagi sekitar pukul 06.30 WIB, sejumlah anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah, itu,tampak sibuk persiapan berangkat kerja.

“Kami selaku prajurit sudah terbiasa saat bertugas, tidak ada persoalan yang berarti manakala diperintah untuk berangkat kerja pagi pagi,’’ ungkap Prada Arjuna, salah satu anggota Satgas TMMD tersebut.

Diketahui, Satgas TMMD dan sejumlah warga yang terlibat pekerjaan selalu berangkat pagi pagi, selain agar pekerjaan di sasaran cepat selesai juga cuaca masih dingin sehingga bekerja lebih lama dibanding cuaca panas di siang hari.

“Semakin pagi, tentunya semakin semangat. Kami mulai pekerjaan dengan berdoa dan breafing, agar hasilnya sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan,” paparnya. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda