Tvonline post authorDody 10 Oktober 2020 176

Sembilan Bangunan Hangus Terbakar di Pontianak

PONTIANAK, SP - Sejumlah bangunan yang terletak di Jalan M. Yamin, Kelurahan Akcaya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat hangus terbakar pada Sabtu (10/10) siang.

Berdasarkan keterangan polisi, ada sebanyak sembilan bangunan yang terbakar dan hingga kini belum diketahui penyebab pasti terjadinya peristiwa kebakaran tersebut.

Diduga api berawal dari bangunan kios paling pojok di lokasi yang terbakar. Akibat tiupan angin, api kemudian membesar dan dengan cepat membakar bangunan ruko dan kios yang terletak disebelahnya. Hingga total ada 3 ruko dan 6 kios yang terbakar.

Bahkan, api sempat merambat hingga membakar gerobak milik pedagang kaki lima, yang terletak tepat diseberang jalan bangunan yang terbakar.

Terdapat puluhan kendaraan yang digunakan untuk memadamkan api, dan dikarenakan akses yang muda dijangkau dan ketersedian sumber air, sehingga pemadam kebakaran tak sulit untuk memadamkan api.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Untuk mengetahui berita selengkapnya, saksikan laporan reporter PemredTV Mega Karina Mamusung dalam tayangan News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda