Advertorial post authorBob 10 Januari 2021

Menembus Batas Bersama All New Honda Scoopy, Skutik Trendsetter Andalan Astra 

Photo of Menembus Batas Bersama All New Honda Scoopy, Skutik Trendsetter Andalan Astra  Menembus Batas Bersama All New Honda Scoopy, Skutik Trendsetter Andalan Astra 

PASTI sudah pada kenal sama Honda All New Scoopy. Untuk Varian Sporty dan Fashion, sudah ada non smart key sistem lho. Namun, kalau mau yang aman-aman, ada pilihannya juga di Stylish dan Prestige pake smart key sistem jadi aman kalau mau dibawa #MenembusBatas.

Honda Scoopy versi baru resmi meluncur pada Selasa (10/11/2020) ini melalui sesi lanuching virtual dari PT Astra Honda Motor (AHM). Selain memiliki fitur baru dan upgrade komponen, Honda All New Scoopy juga punya pilihan warna dan desain bodi baru. Upgrade fitur yang cukup mencolok adalah penggunaan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key).

Smart Key Sistem ini hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. Selain itu, ada USB Charger, kombinasi terbaru panel meter digital, serta Multi Function Hook.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sementara itu, juga varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key System. Varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Lalu untuk varian Prestige ada pilihan warna Prestige White dan Prestige Black. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda