Advertorial post authorBob 28 Agustus 2022

Buktikan Keiritan Komsumsi BBM, Yamaha Kalimantan Barat Gelar Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge

Photo of Buktikan Keiritan Komsumsi BBM, Yamaha Kalimantan Barat Gelar Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge TOURING - PT Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Kalimantan Barat), menggelar Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge, Sabtu (27/8), yang diikuti 15 peserta yang terdiri dari kalangan jurnalis media cetak dan online, anggota Komunitas Fazzio Owner Club

PONTIANAK, SP - PT Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Kalimantan Barat), menggelar Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge, Sabtu (27/8/2022).

Event ini diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari kalangan jurnalis media cetak dan online, anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Kota Pontianak, dan konsumen loyal Yamaha Area Pontianak  dan sekitarnya.

Acara ini dimulai dari pukul 09.00-15.00 WIB dan berlangsung secara seru serta meriah.

Rangkaian acara diawali dengan breafing kegiatan yang berlangsung di Graha Motor, Jalan HOS Cokroaminoto, Depan SMPN 1 Pontianak. Peserta diarahkan untuk syarat dan ketentuan yang sudah dibuat oleh panitia penyelenggara.

Menurut Manager After Sales Yamaha Wilayah Kalimantan Barat, Fendi para peserta diberikan kebebasan untuk mengunjungi minimal lima tempat classy di Pontianak dan sekitarnya dengan menggunakan Yamaha Fazzio yang stylish dan bergaya saat berkendara.

Adapun peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen keseruannya selama berkendara yang nantinya diunggah melalui akun Instagram.

“Melalui challenge ini kami mengajak seluruh peserta untuk nongkrong di tempat classy yang ada di Pontianak dan sekitarnya. Ditambah dengan gaya yang stylish sesuai dengan jati diri Fazzio itu sendiri. Sekaligus konsumen bisa membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio,” katanya.

Seluruh peserta juga dinilai melalui ketepatan waktu, jumlah postingan di Instagram, total tempat yang dikunjungi, konsumsi BBM, dan jarak tempuh. Tidak lupa peserta dibekali dengan informasi terkait aplikasi Y-Connect, sehingga selama pengendara bisa melihat kondisi kendaraan secara real time.

Azmi, cewek cantik asal Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, yang menjadi salah satu peserta mengatakan, Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge berlangsung seru dan semakin menambah relasi antar sesama pengguna Fazzio.

“Fazzio irit banget parah dan memang nyaman selama berkendara. Pokoknya saya mau ikut lagi kalo ada challenge Fazzio selanjutnya,” ujarnya.

Selama perjalanan, Azmi mengunjungi lima tempat yang ada di Kota Pontianak dengan total konsumsi BBM 670 ml dan jarak tempuh 41,5 km.

Peserta lainnya, Sendi, yang merupakan ketua Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Kota Pontianak mengaku bahwa Fazzio memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Sehingga motor ini memang cocok untuk dijadikan teman perjalanan sehari-hari.

“Kalau untuk konsumsi bahan bakar tidak perlu diragukan lagi iritnya. Ditambah motor ini sudah lengkap dengan fitur-fitur canggih nya seperti Y-Connect, dan electric power socket. Membantu banget untuk kebutuhan sehari-hari pengendaranya,” ungkapnya.

Fazzio Youth Project (FYP) sendiri kegiatan yang diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022.

Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda