Bengkayang post authorKiwi 19 Juli 2021

DPRD dan Fraksi Demokrat Bengkayang Berduka, Zulkifli dikenal sebagai Sosok yang Bersahaja

Photo of DPRD dan Fraksi Demokrat Bengkayang Berduka, Zulkifli dikenal sebagai Sosok yang Bersahaja Zulkifli

BENGKAYANG, SP - Sekretariat dan segenap keluarga besar anggota DPRD kabupaten Bengkayang sedang berdukacita. Salah satu anggota DPRD kabupaten Bengkayang fraksi Demokrat, Zulkifli (56) meninggal dunia hari ini, di Rumah Sakit Antonius , Senin (19/7).

Zulkifli merupakan anggota DPRD Bengkayang dua periode, 2014-2019 dan 2019-2024 dari dari daerah pemilihan 3. Ketua Fraksi Partai Demokrat, Ir. Martinus Khiu turut menyampaikan belasungkawa dan rasa kehilangan atas kepergian almarhum.

Khiu menyatakan, almarhum merupakan politikus yang bersahaja dan bertanggung jawab, hampir disetiap kehadirannya selalu membuat kawan merasa terhibur dengan kekocakannya yang khasnya.

"Setiap kali beliau ke kantor pasti membawa warga terutama yang ingin mengurus KTP, saat ini beliau sudah meninggalkan kita semua. Sebagai ketua fraksi partai Demokrat di DPRD Kabupaten Bengkayang kami benar-benar merasa kehilangan, pergilah dengan damai bersama bapa di surga. Buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan penghiburan, selamat jalan sahabat, damai bersama bapa di Surga," ucap Khiu.

Ia juga menjelaskan, Almarhum menghembuskan nafas terakhir ketika sedang dirawat di rumah sakit Antonius pada pukul 11.55 Wiba, karena sakit yang di derita hampir 3 bulan yang lalu. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda