Bisnis post authorBob 18 Juli 2020 1,956

Honda Vario 125 dan 150 Tahun 2020 Hadir dengan Tambahan Warna Baru

Photo of Honda Vario 125 dan 150 Tahun 2020 Hadir dengan Tambahan Warna Baru Honda Vario 125 dan 150 Tahun 2020 Hadir dengan Tambahan Warna Baru

PONTIANAK, SP - Di tengah kondisi perekonomian yang lesu akibat Pandemik Covid 19, PT Astra Honda Motor memberikan penyegaran warna baru pada motor skutik andalan mereka yaitu Honda Vario series.

Memasuki pertengahan tahun 2020 ini, Vario 125 dan 150 semakin berkelas dengan adanya tambahan warna dan striping baru. Untuk Honda Vario 125 2020, pada tipe CBS-ISS hadir warna baru yaitu Advance White.

Selain itu, untuk tipe CBS juga hadir warna dan striping baru yaitu Advance Black dan Advance Red. Total ada 5 pilihan waran untuk Vario 125 2020 yaitu 3 varian CBS-ISS dan 2 varian CBS. Sementara itu untuk Honda Vario 150 hadir warna baru pada varian Sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Sedangkan untuk varian ekslusif, disematkan velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya emblem 3D berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver. Jadi total untuk Vario 150 2020  ada 6 pilihan warna yang terbagi dalam 2 varian yaitu sporty dan exclusive.

Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas.

Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya. Sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari.

Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma. Serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. (mul)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda