Melawi post authorBob 25 Januari 2023

Sambang Kamtibmas di Masjid Al-Istiqomah, Satbinmas Polres Melawi Berikan Imbauan dan Sajadah

Photo of Sambang Kamtibmas di Masjid Al-Istiqomah, Satbinmas Polres Melawi Berikan Imbauan dan Sajadah Penyerahan bantuan sejadah bagi Masjid Al Istiqomah Desa Tanjung Tengang oleh Personel Binmas Polres Melawi. Ist
MELAWI, SP - Satbinmas Polres Melawi memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (24/1/2023) pagi.
 
Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan yaitu PS. Kaur Mintu Satbinmas Bripka Ngadino, PS. Kanit Bintibsos Satbinmas Bripka Juliansyah dan anggota Unit Bintibsos Satbinmas Brigpol Disusilowati.
 
Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.
 
"Melalui kegiatan yang kami laksanakan ini, kami menjalin silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat, dan menjalin kerjasama yang solid terkait pemeliharaan kamtibmas dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Melawi ini," jelasnya.
 
Iaberharap seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan turut aktif melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas dilingkungannya.
 
"Dengan kegiatan ini kami berharap semakin solidnya hubungan antar Polisi dan masyarakat, terjalinnya hubungan kerjasama serta tali silaturahmi yang kuat antara masyarakat dengan Kepolisian. Dengan demikian, maka kamtibmas di Kabupaten Melawi ini, akan terus baik dan kondusif," harapnya.
 
Diakhir kegiatan ini, Satbinmas Polres Melawi juga memberikan sarana kontak Bintibmas berupa Sajadah gulung kepada pengurus Masjid Al-Istiqomah Desa Tanjung Tengang dan melaksanakan sholat Dzuhur berjama'ah bersama warga Desa setempat. (eko) 
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda